pasang

Gambar Bibit Pohon Kayu Munggur Unggul

Gambar Bibit Pohon Kayu Munggur Unggul - Jual Bibit Trembesi Murah Unggul, Pohon Trembesi dalam nama latin disebut Albizia saman dan disebut juga sebagai Pohon Hujan atau Ki Hujan merupakan tumbuhan pohon besar dengan ketinggian hingga 20 meter dan tajuknya yang sangat lebar.






Pohon Trembesi mempunyai jaringan akar yang luas sehingga kurang cocok ditanam di pekarangan karena bisa merusak bangunan dan jalan. Menggalakkan penanaman pohon Trembesi (Ki Hujan) diyakini dari satu batang Trembesi dewasa mampu menyerap 28 ton karbondioksida (CO2) pertahun. Di beberapa daerah di Indonesia tanaman pohon ini sering disebut sebagai Kayu Ambon(Melayu), Trembesi, Munggur, Punggur,Meh (Jawa), Ki Hujan (Sunda).


Ciri Pohon Trembesi Permukaan batang beralur, kasar dan berwarna coklat kehitam – hitaman. Daun majemuk dan menyirip ganda. Tiap helai daun berbentuk bulat memanjang dengan panjang antara 2-6 cm dan lebar antara 1-4 cm dengan tepi daun rata. Warna daun hijau dengan permukaan licin dan tulang daun menyirip. Bunga Trembesi berwarna merah kekuningan. Buahnya berwarna hitam berbentuk polong dengan panjang antara 30-40 cm. Dalam buah terdapat beberapa biji yang keras berbentuk lonjong dengan panjang sekitar 5 mm berwarna coklat kehitaman.

Klasifikasi ilmiah
Kerajaan: Plantae
Divisi: Magnoliophyta
Kelas: Magnoliopsida
Ordo: Fabales
Famili: Fabaceae
Upafamili: Mimosoideae
Genus: Albizia
Spesies: A. saman


Dari gambar berikut ini merupakan bibit tanaman trembesi, bibit tanaman ini berasal dari biji yang berkualitas baik sehingga bibit tanaman hasilnya maksimal. bibit tanaman trembesi ini berumur berkisar 12-14 bulan dengan ketinggian berkisar 170-230 cm,


Kami siap menyediakan aneka tanaman penghijauan dengan berbagai ukuran. Sesuai dengan permintaan proyek penghijauan anda. Dan di antaranya yang sering kami sediakan dan kami Jual adalah Pohon Trembesi dengan Diameter 5 cm. Tentunya dengan Harga murah.


Pohon Trembesi yang nama latinnya Samanea saman tidak lain merupakan jenis tanaman berakar tunggang. Nama daerah dari Trembesi adalah Saman, Selobin, Kolobin, Kihujan, Ki Ojan dan Munggur.


Trembesin termasuk pohon berdiameter besar dan bisa tumbuh tinggi hingga mencapai 30 sampai 35 meter, cabang bertajuk melebar ke samping seperti payung. Sebab itu trembesi terpilih menjadi salah satu jenis tanamam penghijauan.

Tags
daftar harga pohon trembesi
harga pohon trembesi 2016
jual pohon trembesi besar
daun trembesi
cara menanam pohon trembesi
pohon trembesi kecil
pohon trembesi berasal dari daerah
harga pohon tanjung 2 meter
Penjual Bibit Pohon Trembesi
Jual Beli Trembesi
Beli Bibit Pohon Trembesi
Jual Tanaman Trembesi
Harga Bibit Tanaman Trembesi
Ukuran Trembesi
Harga Biji Trembesi
Harga Pohon Trembesi Besar

Gambar Bibit Pohon Kayu Munggur Unggul Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kayu Meh Suar Trembesi Munggur

0 komentar:

Posting Komentar

pasang